whiteyspunkemporium: Model Sofa Modern Minimalis

Wednesday, June 1, 2016

Model Sofa Modern Minimalis

Setelah kemarin membahas tentang sofa minimalis, sekarang kita akan membahas sofa modern, apa sih perbedaan sofa minimalis dengan sofa modern?? Sofa minimalis cenderung memiliki arti lebih sempit, dan desainnya hanya minimalis saja, walaupun banyak jenisnya namun hanya mengunggulkan model minimalisnya, namun berbeda dengan sofa modern karena model sofa ini memiliki artian yang luas, maksudnya sofa ini tidak dibatasi modelnya, namun dapat berkombinasi dengan desain banyak model furniture, seperti sofa modern yang dikombinasikan dengan ukiran sehingga nampak lebih elegan.

sofa modern mewah

Sofa modern juga bukan hanya menggulkan tampilannya saja namun juga kualitasnya, hal ini terbukti produk sofa modern sudah banyak di ekspor, sebenarnya sofa modern memiliki beberapa desain, yang pertama adalah desain sofa modern minimalis, model desain ini mengkombinasikan model furniture tipe minimalis menjadi berbagai variasi, yang diunggulkan dalam sofa ini adalah modelnya yang mewah dan minimalis sehingga ruangan anda akan nampak lebih simpel namun berkelas, selanjutnya merupakan jenis sofa modern ukir.

Sofa modern ukir ini meninjolkan bagian-bagian kayunya untuk kemudian dihiasi dengan ukiran-ukiran minimalis yang akan membuat sofa ini lebih ramai dan berkelas, jika anda penggemar model klasik maka sofa ini cocok untuk anda karena selain menunjukkan nuansa klasik namun sofa ini juga bergaya modern sehingga terlihat nampak lebih fresh. Produk-produk sofa modern tersebut merupakan keluaran dari mebel jepara, hal ini menjadikan bukti konsistensi mebel jepara adalam produktifitasnya dalam permebelan.

Sofa modern inipun masih dalam tahap perkembangan sehingga masih memungkinkan untuk para desainer mebel memunculkan produk baru dengan tipe yang lain, perlua anda ketahui bahwa sofa modern mengglkan tepat guna dibandingkan dengan modelnya.

No comments:

Post a Comment