Monday, March 28, 2016

Kursi Tamu Jepara Model Klasik



Kursi tamu jepara merupakan salah satu jenis furniture yang diproduksi oleh mebel jepara yang sudah dikenal di pasar furniture, hal ini dikarenakan produk mebel jepara memang sangat baik kualitasnya. Kursi tamu sendiri merupakan jenis furniture yang sudah menjadi sebuah kebutuhan setiap rumah huni ataupun sejenisnya, seperti vila, hotel, dan masih banyak lainnya, oleh karena itu banyak perusahaan mebel yang berlomba dalam memproduksi dan mempromosikan produk kursi tamu jepara, karena memang kursi tamu merupakan salah satu produk terlaris. 

kursi tamu jepara ukir




Salah satu perusahaan mebel yang ikut bersaing dalam memproduksi kursi tamu adalah perusahaan-perusahaan mebel dari Jepara. Jepara sendiri adalah sebuah kota pesisir yang terletak di provinsi Jawa Tengah, Jepara juga merupakan kota yang identik dengan seni ukirnya, oleh karena itulah produk mebel dari jepara menjadi primadona di pasar mebel. Salah satu produk mebel jepara yang sangat terkenal adalah kursi tamu jepara, kursi tamu ini sangat identik dengan kota jepara dikarenakan modelnya yang menawan , hal inilah yang menjadi daya tarik bagi para pecinta furniture.

Seiring dengan kesuksesan kursi tamu jepara dalam pemasarannya, mebel jepara sendiri seolah menjadi ikon dan kiblat dalam urusan furniture kayu, tapi dilihat dari kulaitasnya sepertinya mebel jepara memang pantas menjadi kiblatnya mebel Indonesia, namun akhir-akhir  ini produksi perusahaan mebel di jepara sendiri mengalami penurunan, hal ini dikarenakan banyaknya perusahaan-perusahaan mebel yang mengalami kerugian karena kasus penipuan dan mahalnya biaya produksi dan bahan baku yang digunakan.

Banyak sekali kasus penipuan yang sudah dialami oleh para pengusaha mebel, kebanyakan mereka merupakan perusahaan rumahan, selain kasus penipuan faktor lain yang membuat produksi dari mebel di Jepara semakin merosot adalah bahan baku yang mahal, untuk itu pemerintah diharapkan dapat menemukan solusi bagi para pengusaha mebel di Jepara agar tidak semakin menurun produksi kursi tamu jepara
 

No comments:

Post a Comment