whiteyspunkemporium: Model Kursi Tamu Mebel Jepara

Tuesday, March 29, 2016

Model Kursi Tamu Mebel Jepara



Dalam dunia furniture kursi memiliki beberapa jenis dan model, jenis dibedakan menjadi beberapa yaitu kursi tamu, kursi makan, kursi santai, dan juga memiliki beberapa model dari model minimalis sampai klasik, yang kita akan bahas kali ini adalah model kursi tamu, mengapa kursi tamu di bagi menjadi beberapa model? Dan apa saja model kursi tamu yang berkualitas. Model kursi tamu sendiri ada banyak sekali jenisnya. Yang pertama kita akan bahas adalah model kursi tamu minimalis.

model kursi tamu minimalis


Model kursi tamu minimalis ini merupakan model kursi tamu yang memiliki body dan desain yang simpel, model kursi tamu sendiri saat ini sedang popular di kalangan pecinta furniture, hal itu dikarenakan model kursi tamu yang minimalis harganya relative lebih murah dan mudah untuk diletakkan dimanapun, model kursi tamu ini juga cocok untuk desain rumah minimalis.

Model kursi tamu yang selanjutnya adalah model kursi tamu ukir, model kursi tamu yang satu ini memiliki desain yang mewah, kesan mewah sebenarnya muncul karena ukiran-ukiran yang terdapat pada setiap bagian dari kursi tamu tersebut, di tambah lagi model kursi tamu ukiran memang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia, salah satu produk mebel yang terkenal ukirannya adalah mebel jepara. Mebel jepara memang sudah lama tersohor namanya di dunia furniture mebel kayu, bahkan namanya sudah terkenal di berbagai Negara.
Model kursi tamu selanjtnya yaitu model kusi tamu unik, model kursi tamu ini hampir sama dengan model kursi tamu ukir, hal ini dikarenakan model kursi tamu ini juga disertai dengan ukiran, yang membedakan model kursi tamu ini dengan model kursi tamu ukir adalah totalitas ukirannya, model kursi tamu unik biasanya keseluruhan diukir sehingga membentuk model yang diinginkan, seperti relief hewan dan masih banyak lainnya.
 

No comments:

Post a Comment