whiteyspunkemporium: Desain Ruang Tamu Modern

Wednesday, May 11, 2016

Desain Ruang Tamu Modern

Dalam sebuah rumah ruang tamu merupakan ruangan yang penting, hal ini sudah dubuktikan dengan riset yang kami lakukan, ruang tamu sendiri memiliki banyak fungsi, antara lain, ruang tamu merupakan tempat aktivitas anda bersama dengan keluarga, bersantai, nonoton film, dan masih banyak lain, hal-hal tersebut bisa anda lakukan dengan nyaman apabila desain ruang tamu anda nyaman dan sesuai, jika anda mendesain ruang tamu anda dengan sembarangan maka jadinya tidak teratur dan berantakan, hal ini tentunya menjadikan anda dan keluarga tidak nyaman bukan?

desain ruang tamu minimalis

Selain itu ruang tamu merupakan tempat dimana anda menerima tamu-tamu seperti, tetangga, kerabat, teman dekat, partner kerja, dan lainnya, tent mereka akan memperhatikan betul desain ruang tamu anda, maka anda tidal boleh sembarangan dalam memilih desain ruang tamu anda, desain ruang tamu yang baik harus rapi, nyaman, dan efisien serta tidak sempit, dalam desain ruang tamu anda juga harus memperhatikan jenis furniture yang anda gunakan, jika desain ruang tamu anda minimalis maka gunakan furniture model minimalis, sehingga ruangan anda terlihat tidk sempit dan nyaman.

Jenis furniture yang bisa nada gunakan untuk memperindah ruang tamu anda sebagai berikut, meja tamu, kursi tamu, buffe hias, meja hias, lemari hias, dan sofa, jenis-jenis furniture tersebut bisa nada dapatkan di mebel jepara loh, dengan harga yang lebih murah tentunya, untuk desain ruang tamu minimalis mebel jepara sudah menyiapkan furniture-furniture model minimalis dengan berbagai jenis yang menarik, dan jika anda suka desain ruang tamu yang bergaya klasik kuno, mebel jepara juga menyediakan furniture klasik untuka anda.

Bagaimana? Apakah anda masih suka mendesain ruang tamu anda denga sembarangan? Tapi perhitungkan dulu hal-hal diatas sebelum mendesain ruangan tamu anda.

No comments:

Post a Comment