whiteyspunkemporium: Sofa Minimalis Modern

Tuesday, May 10, 2016

Sofa Minimalis Modern

Selain kursi tamu ada jenis furniture lain loh yang dapat anda jadikan pilihan dalam pelengkap ruangan anda, apa itu? Pasti anda sudah tahu, yaps sofa, sofa merupakan jenis furniture modern yang dapat menggantikan peran kursi pada ruangan anda, namun sofa memiliki ukuran yang besar sehingga memakan banyak ruang, bagaimanakah solusinya? Anda tak perlu khawatir, sekarang sofa memiliki inovasi baru yaitu sofa minimalis, sofa minimalis memiliki ukuran yang relatif lebih kecil dan mudah untuk dipindah tempatkan.

sofa minimalis sudut
Sofa minimalis sendiri memiliki banyak macam, dari sofa minimalis sudut, seperti gambar sofa diatas, sampai jenis kursi sofa minimalis, model ini merupakan model terbaru dari jenis sofa karena desainnya memadukan antara sofa dan kursi, sofa minimais jenis inu juga cocok dijadikan pengganti kursi teras anda yang sudah kuno, atau juga bisa anda tempatkan di kamar, atau diamanpun karena memang jenis sofa kursi ini tidak memakan banyak tempat, sofa minimalis sendiri ekarang sudah banyak diproduksi di Indonesia, khususnya di wilayah jepara yang menjadi sentral dari perusahaan mebel.

Sofa minimalis harganya berfariasi tergantung kualitas dan desainnya, untuk sofa minimalis yangkualitasnya bagus tentu dipatok dengan harga yang tinggi namun untuk yang biasa atau standar harganya lebih murah, untuk menghasilkna produk sofa minimalis yang berkualitas tentu harus menggunakan tenaga ahli dan bahan baku yang baik hal ini yang menjadikan biaya produksi sofa minimalis tinggi kemudian memperngaruhi harga pasar sofa tersebut, selain itu biaya transport juga menjadi salah satu faktor penyebab mahalnya sofa.

Namun harganya yang mahak tidak menghalangi pemasaran dofa minimalis bahkan produk sofa minimalis dar Jepara sudah merambah pasar Eropa, untuk urusan produk mebel jepara jagonya deh pokoknya, bagaimana dengan anda? Apakah mau produk yang abal-abal atau produk berkualitas karya anak bangsa?

No comments:

Post a Comment